Pamflet kegiatan gebyar atom HMJ Kimia FMIPA UNM - Foto.Ist
Pamflet kegiatan gebyar atom HMJ Kimia FMIPA UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan Gebyar Atom dengan tema ‘Optimalisasi Potensi Millenials yang Kreatif, Produktif dan Kompetitif Dalam Mewujudkan Profesionalitas ditengah Pandemi Covid-19’ pada tanggal 18 hingga 22 November, Kamis, (22/10).

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh HMJ Kimia FMIPA UNM. Meskipun berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi tidak menyurutkan semangat panitia untuk tetap melaksanakan kegiatan ini.

Ketua Bidang Advokasi dan Komunikasi, Askar mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara daring untuk menyesuaikan dengan keadaan pandemi yang terjadi sekarang.

“Karena mengingat wabah pandemi yang ada di Indonesia masih meningkat makanya kami dari pengurus himpunan mengambil inisiatif untuk menggunakan media online yang ada saat ini untuk melaksanakan kegiatan gebyar atom dan ini kegiatan gebyar atom yang baru dilaksanakan secara online,” ujarnya.

Meskipun dilakukan secara online, Askar berharap tujuan dari kegiatan ini masih tetap bisa tercapai agar tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat kompetitif peserta.

“Dengan pelaksanaan gebyar atom 2020 secara online tujuan adanya gebyar atom dapat tercapai yaitu menambah wawasan siswa SMA sederajat dan mahasiswa melalui kompetisi kemudian dapat menumbuh kembangkan jiwa kompetitif demi mempersiapkan generasi yang unggul,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0