Pamflet lomba PMK UNM - Foto.Ist
Pamflet lomba PMK UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Sebagai salah satu kegiatan perayaan Hari Lahir (Harlah) Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar lomba puisi dan video yang berlangsung pada 22 Oktober. Rabu, (21/10).

Penanggung jawab lomba, Nia mengatakan tujuan lomba ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar lembaga PMK baik di UNM maupun di luar UNM.

“Tujuan diadakan lomba ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan PMK sekota Makassar. Harapannya semoga dengan telah diadakannya lomba ini, komunikasi dengan lembaga antar PMK yang ada di Makassar makin baik lagi kedepannya dan bisa menjalin kerjasama dalam pelayanan,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota PMK dapat dimudahkan untuk menyampaikan kerinduannya pada PMK UNM, secara khusus di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Sebenarnya lomba ini di adakan supaya teman-teman anggota PMK UNM dimanapun berada bisa menyampaikan ucapannya kepada PMK UNM, apalagi sekarang masa pandemi dan banyak anggota-anggota yang masih di kampung halaman jadi mereka bisa manfaatkan juga waktu luangnya untuk membuat video ucapan ini,” jelasnya.

Ketentuan lomba puisi

  1. Tema : Be Strong in Christ
  2. Bebas berkreasi
  3. Upload di Instagram dengan #PUISIPMKUNM36
  4. Dibuka untuk umum

Ketentuan lomba video, yaitu :

  1. Durasi maksimal 3 menit
  2. Video diupload di akun sosial media Instagram dengan #PMKUNM36
  3. Akun tidak boleh di private
  4. Khusus anggota PMK UNM
  5. Kategori pemenang, video terbaik dan caption terbaik

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0