Penyerahan jabatan ketua HMPS Sendratasik, ketua lama (kiri) ketum (kanan). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sendratasik Fakultas Senin Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melantik pengurus baru periode 2020-2021, Rabu, (21/10).

Pelantikan pengurus baru sebanyak 30 dimulai pukul 13.00 Wita Senin, (19/10) bertempat di Ruang Seminar FSD UNM dan dilantik langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan (WD3), serta dihadiri oleh Ketua Lembaga Kemahasiswaan (LK) se-FSD UNM.

Mengusung tema ‘Mengambangkan kualitas kader hmps pendidikan sendratasik yang inovatif, kreatif berbasi 4.0’, eks Ketua HMPS Sendratasik berharap anggota HMPS dapat mengembangkan potensi dan siap hidup dalam tantangan, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang inovatid dan kreatif.

“Mengharapkan agar kader-kade yang ada di HMPS Sendratasik bisa mengembangkan potensi yg dimiliki dalam menghadapi tantangan era milenial yang semakin berkembang pesat, sehingga harus bisa lebih inovatif serta lebih kreatif,” harap mahasiswa yang akrab disapa Eca.

Lanjut, salah satu pengurus baru yang telah dilantik M. Alfiqrah Taslim selaku ketua baru merasa bangga dirinya dapat terpilih sebagai Ketua Umum HMPS Sendratasik priode 2020-2021 dan bersyukur pelantikannya disaksikan oleh birokrasi FSD, Senior HMPS, dan juga LK se-FSD UNM.

“Ya saya merasa bangga atas terpilihnya saya dan waktu pelantikan saya merasa bersyukur karna semua semua pengurus birokrasi seperti Dekan, WD 3, ketua jurusan, Ketua Prodi, Dewan Senior dan pengurus LK hadir dalam acra pelantikan,” tuturnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 berharap para penerus HMPS Sendratasik semakin sold dan bisa membawa HMPS akrab ditengah warga kampus orange serta masyarkat luar.

“Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya mudah-mudahan hmps sendratasik ini makin maju ,solid dan bisa dikenal se unm dan kampus dan di kenal di kalangan masyarakat,” tutupnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0