Foto bersama para pengurus dengan Rektor UNM,Jumat (16/10) Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Universitas Negeri Makasaar (UNM) periode 2020 hingga 2021 menghelat pelantikan di Ballroom Lantai 2 Pinisi UNM, Jum’at (16/10).

Mengangkat tema ‘Diaspora Gerakan Menuju IMM UNM yang Inovaif’ kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) (16-18/10) di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah Makassar.

Rektor UNM, Husain Syam yang turut hadir mengapresiasi suasana pelantikan anggota baru IMM UNM, menurutnya pelantikan ini merupakan yang terbaik yang dihadiri.

“Pelantikan ini paling nyaman dan rapi selama saya melantik”, kata Husain.

Eks Dekan FT UNM ini juga menyampaikan sebagai organisasi Islam, IMM harus menjadi bingkai intelektual islamiyah yang tidak mengedepankan kerusuhan, dan juga IMM UNM harus terus menyebarluaskan nilai Islam ke seluruh pelosok UNM.

“Muhammadiyah-kan semua UNM, sebagai syiar islam,” pesannya.

Husain berharap, IMM UNM dapat bermanfaat bagi UNM, juga memberi kontribusi yang jauh lebih baik dari periode sebelumnya

“Selamat bekerja dan mengambil tanggung jawab, semoga lebih bermakna. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” harapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar, Pikom Se-kota Makassar serta OKP dan Lembaga Kemahasiswa (LK) se-UNM.

Adapun yang dilantik diantaranya, Pikom Fakultas Tenkik (FT)-Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Pikom Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Pikom Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Pikom Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Psikologi (FPsi), Pikom Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan Pikom Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0