UKM Seni UNM menggelar PSP25, Minggu (18/10). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan kegiatan Pelatihan Seni dan Perekrutan (PSP) konsep ‘Retro’ dengan tema ‘Karyakan Gayamu’, bertempat di Desa Cenrana baru, Kabupaten Maros, Minggu, (18/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (17/10) kemarin, serta telah memasuki tahap yang ke-25 (PSP-25). Disukseskan oleh pengurus, tim work, anggota penyelenggara dan masyarakat serta pemerintah desa.

Kegiatan ini telah berjalan selama 7 bulan, dimulai dari Maret yang diawali dengan pendaftaran, interview, techinical meeting, workshop dan terakhir bulan Oktober, kreatif game. Agenda kreatif game sendiri memakan waktu 5 hari, dimulai tanggal 14 hingga 18 Oktober.

“Pendaftarannya itu sendiri sudah berjalan sejak bulan Maret dan berakhirnya kegiatan ini bulan Oktober, jadi total ada 7 bulan berjalan,” jelas Andi Muhammad Yusuf, Koordinator Tim Work.

Lanjut, selama kegiatan berlangsung, seluruh penyelenggaran kegiatan merasakan antusias dan respon positif yang diperlihatkan oleh warga setempat dengan turut berpartisipasi ketika mereka menggunkan panggung ataupun cahaya untuk pementasan.

“Kami disini merasakan euforia yang sangat antusias dari masyarakat, juga kepala desa yang sangat open, makanya kami juga merasa terhibur dengan pementasan kami sendiri karena ada respon positif dari masyarakat mengenai kami,” tambahnya. (*)

*Reporter: Muh Rizal/Editor: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0