Hima AK FE UNM menggelar Pelatihan Jurnalistik, Minggu (18/10). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Hima AK) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengelar Pelatihan Jurnalistik di gedung BT 101 FE UNM, Minggu, (17/10).

Pelatihan Jurnalistik ini yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus di bidang jurnalistik ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 17 hingga 18 Oktober 2020 dan diikuti oleh seluruh pengurus Hima AK FE UNM.

Muhammad Thoriq selaku Ketua Umum HIMA AK FE UNM mengatakan bahwa ada 4 materi yang akan di berikan kepada pengurus dalam pelatihan ini seperti Dasar-Dasar Jurnalistik dan Teknik Penulisan Berita, Teknik Reportase, Teknik Investigasi, Teknik Pengambilan Gambar dan Video.

“Dengan adanya itu diharapkan pengurus dapat lebih mengetahui tata cara penulisan serta penyajian konten yt lebih menarik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Thoriq sapaan akrabnya juga berharap setelah pelaksaaan Pelatihan Jurnalistik ini para pengurus dapat mengimplementasikan seluruh Ilmu yang telah di dapatkan dalam pelatihan ini.

“Semoga pengurus bisa lebih paham tentang jurnalistik dan mampu mengaplikasikan ilmunya,” ujarnya. (*)

*Reporter: Fadhil Aqilah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0