Pelaksanaan PM2B2 FMIPA UNM secara daring - Foto.Ist
Pelaksanaan PM2B2 FMIPA UNM secara daring - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COMStudy Club Maipa Muslim (SCMM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam waktu dekat ini akan mengadakan Pelatihan Mahasiswa Muslim Bertakwa dan Berprestasi (PM2B2) 2020, Jumat, (16/10).

Agenda ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang via zoom cloud meeting. Pelatihan-pelatihan ini dilakukan secara full daring mengingat kondisi Pandemi Covid-19.

Adapun tema yang diusung dalam PM2B2 2020 kali ini, yakni ‘Membangun Generasi FMIPA yang Bertakwa, Berprestasi dan Berakhlak Qurani’.

Ketua panitia M. Yusuf, berharap nantinya kegiatan ini sebagai ajang mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama muslim terutama mahasiswa di bawah naungan FMIPA UNM.


“Terciptanya mahasiswa muslim MIPA yang semakin beriman, mempererat silaturahim antar sesama mahasiswa muslim FMIPA yang akan dilanjutkan dengan rangkaian pembinaan lebih lanjut, seperti tabiyah dan taklim rutin dan terjadwal,” imbuhnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh peserta yang akan mengikuti PM2B2 2020 agar nantinya dapat meluangkan waktu dan dapat menyimak materi dengan sebaik-baiknya serta fokus pada saat penerimaaan materi berlangsung. “Harus meluangkan waktu pada jam tersebut dan menyiapkan tempat yang nyaman biar lebih fokus,” tegasnya. (*)

* Reporter : Nur Azisa/Editor: Muh. Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0