Foto bersama mahasiswa KKN di Kecamatan Tallo - Foto.Ist
Foto bersama mahasiswa KKN di Kecamatan Tallo - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler XLVIII dan dan KKN Terpadu XXI Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan aksi bagi masker di Kecamatan Tallo Makassar. Jumat, (16/10).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN Reguler XLVIII dan dan KKN Terpadu XXI UNM yang mengadakan KKN di Kecamatan Tallo Makassar.

Muammar Malik yang merupakan Kordinator Kecamatan Tallo mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tujuan proker kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu atau tidak mempunyai masker agar kiranya dia bisa punya dan bisa memakai masker dalam melakukan kegiatannya sehari-sehari,” jelasnya

Lebih lanjut, Dia berharap melalui kegiatan aksi bagi masker ini mampu membantu menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Harapannya semoga apa yang kami lakukan untuk masyarakat bisa membantu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan terutama menggunakan masker setiap kali keluar dari rumah,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Resky

Share and Enjoy !

0Shares
0 0