BEM FIS UNM konvoi keliling kota Makassar sebagai bentuk kampanye penolakan omnibus law. (Foto-Fadhil Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan konvoi keliling kota Makassar dalam rangka Penolakan RUU Cipta Kerja dimulai pukul 09.00-14.00 WITA. Kamis (15/10)

Kegiatan konvoi ini merupakan bentuk penolakan terhadap RUU Cipta Kerja sekaligus kampanye terhadap masyarakat kota Makassar bahwa yang dirugikan bukan hanya mahasiswa.

“Pada rananya kami ingin mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat Makassar, bahwasanya bukan cuma kami mahasiswa yang merasakan akibatnya dari supstasi dari Omnibus law itu sendiri,” kata Roy Christian R Menteri Sosial Politik BEM FIS UNM

Tak hanya sebagai bentuk penolakan terhadap RUU Cipta Kerja, konvoi ini juga merupakan edukasi sekaligus kampanye terhadap aksi akbar yang akan dilaksakan (20-22/10) mendatang.

Selesainya konvoi pada hari ini, Mentri Sosial Politik BEM FIS UNM mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi pemantik untuk seluruh masyakat dan kelompok agar ikut andil menyuarakan penolakan dalam aksi besar mendatang.

“Semoga semua elemen masyarakat atau kelompok yang ada bisa tergabung di tanggal 20-22 dan kita tidak memandang dari Provinsi mana pun yang jelas ingin menyuarakan penolakan terhadap Omnibus law,” harapnya.

*Reporter: Muh. Rizal/Editor: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0