Pamflet Pelatihan 'E-learning Menggunakan Kahoot' - Foto.Ist
Pamflet Pelatihan 'E-learning Menggunakan Kahoot' - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Program Studi (Prodi) Teknologi Pendidikan (Tekpen) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar pelatihan dengan mengangkat tema ‘E-learning Menggunakan Kahoot’. Pelatihan itu akan digelar pada 15 Oktober 2020 mendatang, Selasa, (14/10).

Pelatihan itu akan berlangsung secara daring melalui platform Zoom Room Meeting. Materi pada pelatihan nantinya akan dibawakan oleh Nurhikmah yang merupakan Ketua Program Pascasarjana Teknologi Pendidikan UNM.

Aswan Ahmad selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan, pelatihan itu digelar untuk memperkenalkan lebih dalam lagi tentang bagaimana bentuk pembelajaran E-Learning, pelatihan ini juga mengajarkan peserta agar tidak buta teknologi dan dapat memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran dengan baik.

“Tujuannya itu agar kita lebih mengetahui bagaimana yang dimaksud E-Learning, yang kedua semoga dengan adanya pelatihan ini orang-orang dapat melakukan evaluasi secara daring dengan mudah, dan yang terkahir pastinya kami ingin menghasilkan SDM yang tidak gagap teknologi, ” ujarnya.

Dia jugaberharap agar tujuan dari pelatihan yang digelar dapat terwujud dan bermanfaat bagi para peserta.

“Harapannya semoga tujuan dari pelatihan ini dapat terwujud, serta dengan pelatihan dapat berjalan dengan baik dan lancar dan peserta yang mengikuti mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” harapnya. (*)

*Reporter : Ema Humaera

Share and Enjoy !

0Shares
0 0