polwan di Makassar saat memberikan minuman gratis pada mahasiswa yang melakukan aksi - Foto.Dafi-Profesi
polwan di Makassar saat memberikan minuman gratis pada mahasiswa yang melakukan aksi - Foto.Dafi-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Polisi Wanita (Polwan) memperlihatkan bentuk kepeduliannya terhadap Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang kembali melakukan aksi tolak Omnibus Law di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Selasa (13/10).

Hal ini membuktikan kepada mahasiswa, karena dari beberapa hari lalu pihak kepolisian tidak dapat mengayomi masyarakatnya.

Bentuk kepeduliannya yaitu membagikan minuman dan masker secara ikhlas kepada massa aksi demonstran yang mayoritas mahasiswa UNM.

Polwan Polrestabes Makassar bagian Kepala Bagian Urusan (KBU), Emmy Hartati mengatakan hal ini dilakukan dengan ikhlas karena ia tidak tega melihat massa jauh jalan kaki dan terlihat kehausan .

“Spontanitas ji itu, kulihat ini mahasiswa kehausan karena sudah longlast ki dari bawah fly over,” ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan semuanya yang dia lakukan itu secara tiba-tiba karena mengingat situasi sekarang ini rawan penyebaran Covid-19.

“Spontanitas ji juga itu bagikan masker supaya saya pribadi dapat menerapkan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0