Pamflet kegiatan. Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Pengalaman Lapangan (PPL) Berkarya Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) Angkatan XXI hendak menggelar pelatihan pembuatan film pendek, Sabtu (17/10) 08.40 Wita hingga selesai melalui Zoom Meeting.

Pelatihan ini merupakan Program Kerja (Proker) KKN Berkarya yang diberi nama Lab Series. Bekerja sama dengan Forum Kelompok Kerja Guru (FKKG), yang akan dimoderatori oleh Amrul Azis Humas FKKG Kota Makassar.

Mengusung tema ‘Film Pendek di Tengah Pandemi’ kegiatan ini akan menghadirkan dua pembicara, pembicara 1 Magung Budiman, Juri Film Pendek Festival Bidikmisi Nasional 2019 dan pembicara 2 Al Mustakim, Nominasi Film Pendek Terbaik Malam Film Festival 2017.

Saat diwawancarai oleh Reporter LPM Profesi, Armin selaku Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman bagaimana menghasilkan film pendek yang baik dan benar.

“Tujuannya adalah untuk berbagi pengetahun terhadap teman-teman yang baru memulai membuat film pendek, agar mereka tau membuat film pendek yg baik dan benar seperti apa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dia berharap agar pelatihan ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan menjadi motivasi untuk membuat film pendek yang berkualitas dan menjadi ajang agar dirinya dapat belajar lebih baik lagi.

Pelatihan ini tidak dipungut biaya, hanya saja untuk mendapatkan E-Certificate peserta harus membayar sebesar RP15,000 serta pendaftaran terbuka untuk umum.

Berikut link pendaftaran:
https://forms.gle/nzzQ58A3CJtZJ8nbA (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0