Penyerahan jabatan kepada Amastasha ketua baru BEM FBS UNM periode 2020-2021, Minggu (11/10) - Foto.Ist
Penyerahan jabatan kepada Amastasha ketua baru BEM FBS UNM periode 2020-2021, Minggu (11/10) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Amastha terpilih menjadi ketua baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021, Minggu (11/10).

Amastasha terpilih menjadi ketua BEM FBS UNM setelah menjadi kandidat tunggal dalam pemilihan ketua BEM FBS UNM, penetapan Amastasha menjadi ketua BEM dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Fakultas (Mufak) FBS UNM yang berlangsung di  De Alano Hills Village Malino.

Amasha mengatakan bahwa FBS adalah rumah untuk setiap mahasiswa FBS, dan tidak ada yang bisa memisahkan persatuan itu.

“Saya ingin mengatakan bahwa FBS adalah rumah kita, tempat segala resah dan gelisah kita tumpuk yang kemudian kita olah  menjadi langkah yang progresif. Siapapun yang berani mengacaukan kita, maka tidak ada selain kata lawan,” jelasnya.

Dia juga menyatakan harapannya untuk setiap Lembaga Kemahasiswaan (LK) di FBS UNM untuk bisa saling menguatkan dan menjalin hubungan yang baik.

“Untuk kawan-kawan LK, kami berharap kerjasama, bersinergi, dan mari bersama menguatkan ikatan seluruh lembaga kemahasiswaan yang ada di FBS,” harapnya.

Terakhir dia mengatakan ucapan terima kasihnya kepada teman-teman angkatannya yang telah memberikan dukungan untuk maju.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, terkhusus teman-teman seangkatan saya 2016 Athena FBS UNM yang telah mempercayakan saya untuk maju selaku ketua BEM FBS UNM,” ujarnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A