Mahasiswa KKN-PPL UNM melaksanakan seminar di Sidrap, Selasa (6/10). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Makassar (UNM) Angkatan XXI melaksanakan Seminar Program Kerja KKN di Aula Kantor Camat Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang. Selasa, (6/10).

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan penyambutan dan penerimaan mahasiswa KKN di Kantor Kecamatan Panca Rijang. Pada seminar ini, dipaparkan sebanyak 5 program kerja oleh Mahasiswa KKN reguler-terpadu Panca Rijang domisili Sidrap yang akan dilaksanakan.

Adapun program kerja yang akan dilakukan oleh mahasiswa selama berada dilokasi KKN seperti penanggulangan Covid-19, bimbingan belajar, pembuatan apotik hidup, penyemprotan desinfektan di tempat keramaian, serta pemberian layanan konseling dengan sasaran anak-anak panti asuhan.

Sekretaris kecamatan, Gumiati Laosi dalam sambutannya berharap agar mahasiswa KKN UNM dapat diterima dengan di masyarakat dan menjalankan program kerja dengan baik.

“Saya harap semoga adik-adik mahasiswa yang melakukan KKN domisili ini dapat menjalankan program kerjanya dengan baik,” harapnya. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0