Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan (WD III) FIP UNM bersama pengurus BEM FIP UNM periode 2020-2021. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021 resmi dilantik pada 4 Oktober 2020 di gedung HN lantai 2 FIP UNM.

Sebanyak 35 orang pengurus dari 7 jurusan yang tergabung dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FIP UNM. Pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan (WD III) FIP UNM, Ansar.

Dalam sambutannya, WD III FIP UNM berpesan untuk mahasiswa agar mengambil peran dalam berorganisasi karena bukan hanya persoalan akademik yang mengembangkan aktualisasi diri seorang mahasiswa tetapi bisa juga dengan berorganisasi.

“Pesan untuk mahasiswa juga harus mengambil peran dalam berorganisasi karena bukan hanya persoalan akademik yang mengembangkan aktualisasi diri seorang mahasiswa tapi dengan berorganisasi mahasiswa mampu mengaktualisasikan dirinya,” pesannya.

Sebagai Presiden BEM FIP UNM, Andi Ahmad Farid Kafrawi mengaku senang dan tertantang dengan jabatan yang telah resmi di embannya karena merupakan tanggung jawab yang besar.

“Saya merasa senang dan merasa tertantang juga dengan jabatan baru yang saya emban ini karena ini merupakan tanggung jawab yang besar buat saya untuk membawa lembaga ini kearah yang progresif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dia juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan upgrading pengurus BEM.

“Yah untuk dekat dekat ini kami akan mengadakan rapat kerja (raker) dan upgrading pengurus,” tutur Farid. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0