Ketua Formatur KMK UNM, Hewilno Simon (baju merah), Senin (5/10). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) yang sekaligus pemilihan ketua umum periode 2020 hingga 2021 yang dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Toraja, Jalan Sungai Lamboto, Makassar. Senin, (10/5) .

RUA ini merupakan agenda rutin yang diadakan satu kali dalam satu periode kepengurusan untuk mengevaluasi kinerja pengurus serta membahas AD/ART dan pedoman organisasi lainnya.

Formatur ketua umum KMK UNM periode 2020-2021, Hewilno mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik baginya dalam menjalakan roda kepengurusan di KMK UNM.

“Saya merasa ini adalah momen terbaik saya untuk menjalankan roda kepengurusan di KMK UNM dalam mencapai tujuan organisasi,” ungkapnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) ini berharap, dapat melakukan hal yang baru dan menjadikan KMK UNM sebagi wadah bagi mahasiswa Katolik UNM untuk berkembang dan menjadi kader-kader yang mandiri.

“Harapan saya dalam kepengurusan ini saya dapat melakukan hal-hal yang baru dalam KMK UNM, menjadikan KMK UNM wadah bagi mahasiswa katolik UNM untuk mengembangkan potensinya dan menciptakan kader-kader yang mandiri, terampil dan sukses sebagai insan-insan akademis dan seorang katolik sejati,” harapnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2017 ini mengucapkan rasa terima kasih karena telah dipercayai menjadi ketua umum baru KMK UNM.

“Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini adalah tugas yang mulia yang akan saya jalani bersama orang-orang kepercayaan saya dalam kepengurusan untuk mencapai tujuan organisasi. Saya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk lembaga KMK UNM,” ujarnya. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang/Editor: Anita Nur Fadhilah Halid

Share and Enjoy !

0Shares
0 0