LPM Estetika melakukan kunjungan media bersama LPM Profesi via daring, Kamis (2/10). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kunjungan media secara virtual bersama LPM Profesi UNM, Jumat, (1/10).

Pertemuan ini diadakan pada pukul 20.00 hingga 22.00 WITA via Zoom, Humas LPM Estetika, Adnan mengaku mengapresiasi pertemuan tersebut sebagai pertemuan yang menyambung tali silaturahmi antar kedua Lembaga Pers Mahasiswa tersebut.

“Ini merupakan ajang silaturahmi antara kedua Lembaga Pers Mahasiswa yang diadakan secara daring,” tuturnya.

Lebih lanjut, Humas LPM Estetika juga berharap agar kedua Lembaga Pers Mahasiswa tersebut bisa berkolaborasi dalam membuat berita kedepannya.

“Semoga LPM Estetika dan LPM Profesi bisa berkolaborasi untuk membuat berita kedepannya,” harapnya.

Sejalan dengan Humas LPM Estetika, Muh Sauki Maulana selaku Pemimpin Umum LPM Profesi UNM menyambut baik gagasan kolaborasi tersebut. Ia mengatakan, semakin banyak tim yang bekerja dalam proyek peliputan tentu bisa memperkaya berita yang dihasilkan.

“Tentu sangat bagus, semakin banyak tim yang bekerja dalam proyek peliputan tentu bisa memperkaya berita yang dihasilkan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Sauki tersebut juga menuturkan bahwa pertemuan tersebut sangat menarik sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wadah untuk saling bertukar gagasan mengenai kerja kejurnalistikan.

“Kegiatan tadi sangat menarik. Selain menjadi ajang silaturahmi sesama lembaga pers kampus, kunjungan virtual tadi sekaligus menjadi ajang untuk saling tukar tambah gagasan. Terutama tentang kerja kejurnalistikan. Bagaimana menghadapi pandemi dan isu peliputan,” tutur Sauki. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0