Seminar Program Kerja dan Launching Lab Series Mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XXI Prodi Teknologi Pendidikan FIP UNM di Convention Hall FIP, Kamis (1/10) - Foto-Ist
Seminar Program Kerja dan Launching Lab Series Mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XXI Prodi Teknologi Pendidikan FIP UNM di Convention Hall FIP, Kamis (1/10) - Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XXI Program Studi (Prodi) Teknologi Pendidikan (TP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Seminar Program Kerja (Proker) dan Launching Lab Series di Convention Hall FIP dan ruangan HN Lantai 2, Kamis, (1/10).

Acara tersebut merupakan ajang sosialisasi program kerja yang telah di susun oleh peserta KKN sebanyak 28 orang kepada Mahasiswa TP angkatan 2015-2020, dosen TP FIP UNM, dan juga pimpinan fakultas.

Dalam seminar proker tadi turut di Launching pula program kerja KKN bernama ‘Lab Series’ yang diresmikan oleh Kepala Pusat KKN dan Kepala Pusat PPL UNM.

Lab Series berisi 28 pelatihan/webinar/talkshow yang akan dilaksanakan dan didalamnya sudah terdapat program PituE yang merupakan 7 program KKN yang disarankan oleh Pusat KKN UNM.

Jabal Nur selaku Koordinator Kampus (Korkam) menuturkan bahwa mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XXI Prodi TP telah menyusun 41 program kerja dan akan dilaksanakan selama 3 bulan.

Lebih lanjut, Jabal mengatakan bahwa pihaknya memang berniat untuk memenuhi 7 saran program PituE dan merancang program kerja di setiap poin PituE.

“Walau bersifat saran, tetapi kami dari KKN PPL Terpadu Angk XXI berniat untuk memenuhi ke 7 saran program PituE tersebut dengan merancang program kerja di setiap poin PituE,” tuturnya.

Terakhir, pria yang akrab disapa Jabal tersebut berharap semoga proker yang di seminarkan dapat terlaksana dengan lancar meskipun deadlinenya padat.

“Semoga dapat terlaksana dengan lancar, walaupun deadline tiap proker sangat padat tapi semoga bisa terealisasikan semua program kerja yang telah kami seminarkan,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0