Foto bersama pengurus baru HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM, Kamis (1/10) - Foto. Ist
Foto bersama pengurus baru HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM, Kamis (1/10) - Foto. Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Deutsch Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing (BA) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik pengurus baru periode 2020 hingga 2021 yang berlangsung di kampus FBS UNM, Kamis, (1/10).

Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan rutin dengan tujuan melantik pengurus baru yang akan memegang estafet kepemimpinan dan keorganisasian di HMPS Deutsch.

Ketua Umum HMPS Deutsch periode 2020 hingga 2021, Muhajir Dessiala mengatakan bahwa pelantikan ini adalah sebuah proses regenerasi kepengurusan untuk mengemban amanah kelembagaan.

“Pelantikan pengurus adalah salah satu bagian dari dinamika berlembaga sebagai bentuk ditetapkannya pengurus baru menggantikan pengurus yang lama dalam mengembang amanah dan tugas di dalam organisasi,” ujarnya.

Ia juga mengatakan harapannya untuk pengurus baru HMPS Deutsch yang dilantik hari ini, agar melalui pelantikan ini HMPS Deutsch benar-benar melakukan fungsinya sebagai sarana aspirasi mahasiswa.

“Saya berharap kepada pengurus agar seluruh pengurus tidak hanya mencari eksistensi di dalam berlembaga tetapi juga senantiasa mengorbankan dirinya mengorbankan seluruh ide-ide ataupun gagasan-gagasan untuk menjadikan HMPS Deutsch HMJ BA FBS UNM sebagai lembaga yang benar-benar menjadi jembatan aspirasi mahasiswa,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0