Wisudawan terbaik FIMPA UNM, Agung Pratama bersama ayahnya, Rabu (30/9). Foto-Fadhil Profesi

PROFESI-UNM.COM – Wisudawan terbaik dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Program Studi (Prodi) Matematika dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, dengan raihan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92. Agung Pratama mengaku sempat pesimis menjadi lulusan terbaik di fakultasnya, Rabu, (30/9).

Mahasiswa asal Bone ini mengungkapkan bahwa sempat mengalami jatuh bangun saat menyusun skripsi. Akan tetapi, berkat semangat untuk membanggakan orang tuanya, Ia pun kembali bangkit.

“Saya pernah jatuh bangun saat menyusun skripsi tapi dengan doa dan diiringi usaha saya bisa mencapai predikat sebagai wisudawan terbaik di fakultas saya,” katanya

Lanjutnya, wisudawan yang aktif di organisasi LDJ Matematika mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas pencapaiannya menjadi wisudawan terbaik.

“Saya sangat bersyukur mendapat predikat tersebut, awalnya saya sempat ragu menjadi wisudawan terbaik, karena jadwal wisudanya yang diundur selama 2 bulan karena Corona tapi Alhamdulillah tetap bisa mendapat gelar tersebut,” ucapnya

Saat ini, Ia tengah menunggu pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). (*)

*Reporter: Nur Nahdini/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0