Wisudawan terbaik dari FT UNM, Andi Nurfailah, Rabu (30/9). Foto-Fadhil Profesi

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menggelar wisuda secara blended periode  September 2020. Kegiatan ini digelar di Ballroom Teater lantai tiga Menara Pinisi UNM, (30/9).

Dari 100 wisudawan dari Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Andi Nuralfiah terpilih menjadi lulusan wisudawan terbaik dari jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan meraih IPK 3.95 dan berhasil menyesaikan masa studinya dalam jangka waktu 3 tahun 11 bulan serta diapresiasi oleh Rektor UNM, Husain Syam dan Dekan FT, Muhammad Yahya.

Lulusan wisudawan dari FT  tersebut berasal dari keluarga petani. Namun, tidak menyulutkan semangatnya untuk melakukan yang terbaik demi meraih cita-citanya. Ia juga merupakan mahasiswi Bidikmisi yang berkecimpung di organisasi Himpunan Mahasiswa PKK (Hima PKK).

Mahasiswi angkatan 2016 itu mengungkapkan perasaannya bahwa Ia merasa tidak menyangka terpilih sebagai mahasiswa terbaik di fakultasnya dan dapat membanggakan kedua orang tuanya.

“Saya tidak menyangka dari sekian banyak mahasiswa, saya yang terpilih menjadi yang terbaik, saya tentunya merasa bahagia karena dapat membanggakan orangtua saya,” ungkapnya.

Lanjut, Ia mengungkapkan bahwa organisasi adalah salah satu wadah terbaik untuk mendapatkan pengalaman, menambah wawasan dan membuka pola pikir.

“Jangan pernah takut untuk berorganisasi karena dari hal tersebut kita mendapatkan pembelajaran baik secara pola pikir maupun berbicara,” ujarnya. (*)

*Reporter: Novita Sri Wahyuni/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0