Wisudawan terbaik dari FIK UNM, Rabu (30/9). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar ( UNM ) menggelar wisuda dengan konsep baru, yakni dilaksanakan secara blended (luring dan daring) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara ini berlangsung di Ballroom Teater Menara Pinisi lantai 3, Rabu, (30/9).

Tahun ini, UNM berhasil mencetak sebanyak 1037 wisudawan dari 9 fakultas di lingkup UNM. Wisudawan yang mengikuti secara luring di Ballroom Teater hanya 30 wisudawan saja yang dapat hadir dan mewakili setiap fakultasnya.

Salah satu wisudawan terbaik 9 fakultas lingkup UNM, Abdul Hamid yang merupakan lulusan terbaik dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM berhasil meraih predikat Cum Laude dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.91, dengan masa studi 3 tahun 11 bulan.

Abdul Hamid berbagi tips agar bisa menjadi lulusan terbaik dengan cara membagi waktu dengan baik, ” Tips yang paling mumpuni yaitu memanagemen waktu,,” ucapnya.

Terakhir, Ia juga menambahkan dalam belajar, bersikap baik karena akan menjadi luar biasa kedepannya dalam lingkup sosial, “Satu motto saya dalam belajar ini berusahalah dan bersikap baiklah, serta luar biasa akan terjadi,” harapnya. (*)

*Reporter: Elfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0