Pelantikan pengurus baru, Senin (28/9). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Baru yang sekaligus dirangkaikan dengan Dialog Pendidikan, Selasa, (29/9).

Pada agenda pelantikan tersebut, sebanyak 46 orang pengurus baru telah resmi dilantik di ruangan Convention Hall pukul 10.00 Wita. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) beserta jajarannya, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FIP UNM, LK luar UNM, founder Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) edukasi dan para dewan senior.

Ketua Umum Himaplus, Muh Rifki Nugraha mengatakan, harapan kepada para pengurus dan LK dapat bahu-membahu dan bersinergi untuk kedepannya.

“Saya mau teman-teman pengurus atau LK lain itu kemudian bisa bekerjasama, bersinergi untuk bagaimana kedepannya, sekarang bukan lagi zamannya 45, bukan lagi zaman pasca reformasi akan tetapi ini samannya kolaborasi,” ucapnya.

Lanjut, mahasiswa yang akrab disapa Rifki ini kembali berharap kepada segenap penerus Himaplus agar bersama-sama mengaktualkan potensi yang ada, menggunakan kerja cerdas agar dapat mengarahkan Himaplus melewati berbagai rintangan.

“Berharap kepada pengurus bisa samasama mengaktualkan potensinya, kerja cerdasnya, untuk kemudian bisa mengarahkan kapal Himaplus melewati ombak dan badai ujian untuk sampai di pulau harapan,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Rizal/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0