Pelaksanaan rapat persiapan harlah bestra FBS UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Bengkel Sastra (Bestra) biro Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Talkshow dengan tema ‘Bengkel Sastra dan Panggung Keabadian’ yang dilakukan secara daring, Senin, (28/9).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan (Hari Lahir) Harlah Bestra FBS UNM yang ke 25 tahun, yang akan dirayakan pada Rabu (30/9) mendatang. Kegiatan talkshow yang dilakukan secara daring ini mengundang Abidin Wakur dan Ahmad Wildan selaku pemateri, dan Fitriansah Sinauleng sebagai moderator.

Widyayang merupakan salah satu panitia kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan talkshow ini adalah untuk menggali kembali wawasan mengenai kesenian secara khusus Sulawesi Selatan.

“Menambah pengetahuan mengenai kesenian khususnya Sulawesi Selatan dan hubungan kesenian dengan teknologi serta cara efektif berkesenian seiring dengan perkembangan teknologi,” jelasnya.

Lebih lanjut dia berharap agar peserta mampu memilih tambahan wawasan mengenai kesenian secara khusus.

“Harapannya semoga orang-orang yg berpartisipasi dalam kegiatan dapat menambah pengetahuannya dibidang kesenian,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0