Pemilihan Formatur Ketua HMPS PG-PAUD FIP UNM di Lab PG PAUD, Minggu (27/9). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Pemilihan Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021 diadakan sabtu kemarin di Lab PG-PAUD FIP UNM, Minggu, (27/9).

Dalam pemilihan tersebut terpilih Suciminarni Made sebagai Formatur Ketua periode 2020-2021 dari dua orang kandidat yang mencalonkan dengan sistem pemilihan Musyawarah Mufakat.

Suci sapaan akrabnya mengaku tak menyangka akan mengemban amanah sebagai ketua baru dan menuturkan akan melakukan terobosan baru untuk membuat himpunan lebih baik dan tetap bersinergi di masa pandemi Covid-19.

“Perasaannya tidak menyangka akan mengemban amanah sebesar ini, pastinya akan ada terobosan yg akan kami lakukan untuk himpunan lebih baik yaitu dengan menjadikan himpunan tetap bersinergi di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia juga memberikan motivasi kepada para kaum perempuan yang masih ragu untuk berlembaga dan berorganisasi agar tidak menjadikan gender sebagai penghalang untuk jadi pemenang.

“Jangan jadikan gender sebagai penghalang untuk menjadi pemenang, terus belajar, jngan takut untuk mencoba hal baru. Jadikan lembagamu sebagai tempat untuk merubah dirimu ke hal yang lebih baik,” tutup suci.

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0