IKBIM UNM menggelar upgrading, Sabtu (26/9). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar upgrading bagi pengurus harian IKBIM UNM yang dilaksanakan di Aula FH Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika (FMIPA) UNM, Sabtu, (26/20).

Upgrading dilakukan setelah pelantikan dengan tema ‘Meningkatkan pemahaman dan skill keorganisasian Pengurus Harian IKBIM UNM Menuju Profesionalisme Berlembaga’. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UNM, Sukardi Weda. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa forum Bidikmisi Makassar.

Dalam laporan ketua panitia, Syarifah Rahmah Aulia mengatakan bahwa peserta upgrading pengurus harian IKBIM UNM berjumlah 45 orang.

“Upgrading tahun ini akan dihadiri 45 orang yang tak lain adalah pengurus harian IKBIM UNM itu sendiri dan akan berlanjut di Art Galeri Benteng Somba Opu dari tanggal 26 sampai 27,” jelasnya.

Dalam sambutannya Sukardi Weda mengatakan bahwa sebagai mahasiswa organisasi kita harus bersyukur dan tetap mengingat kewajiban.

“Organisasi adalah sunnah sedangkan kuliah itu adalah kewajiban. Sebagai seorang mahasiswa yang terjung dalam organisasi perlu berbangga diri,” tuturnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0