Pembukaan Mufak XXI di Ruang Senat FT UNM, Jumat (25/9). Foto-Khadafy Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Fakultas (Mufak) ke XII yang berlangsung di Ruang Rapat Senat FT UNM, Jumat, (25/9).

Pembukaan Mufak XII FT UNM telah terlaksana sejak siang tadi pukul 13:15 Wita yang dihadiri oleh Dekan FT UNM, Muh. Yahya dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FT UNM, Amiruddin.

Kegiatan ini merupakan rangkaian awal serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat FT UNM yang hendak ingin melanjutkan roda kepengurusan LK FT UNM kedepannya lebih baik lagi.

Ketua Panitia Mufak XII, Nur Zakiyah Ramadani mengatakan bahwa kepanitiaan ini modal awal mereka untuk belajar menjadi pemimpin (Lembaga Kemahasiswaan) LK FT UNM nantinya.

“Mufak kali ini merupakan kepanitiaan pertama kami di jenjang fakultas yang merupakan langkah awal untuk menjadi estafet kepengurusan yang akan datang,” ucapnya.

Dekan FT UNM, Muhammad Yahya berharap terhadap calon Presiden BEM dan Ketua Umum Maperwa FT UNM agar bisa berkompeten sehingga nama FT UNM lebih baik nantinya.

“Semoga dalam Mufak kali ini dapat menentukan presiden BEM dan Ketua umum Maperwa yang berkualitas dan menjaga nama baik FT UNM,” harapnya pada sambutan pembukaan Mufak XII. *

*Reporter: Muhammad Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0