Penerimaan mahasiswa KKN domisili di Soppeng oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Kamis (24/9) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Kabupaten Soppeng secara resmi menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM) di ruang pola, kantor Bupati Soppeng, Kamis, (24/9).

Penerimaan peserta KKN yakni terdiri dari mahasiswa KKN Reguler Domisili Soppeng dan mahasiswa KKN Terpadu Domisili Soppeng. KKN Reguler akan dilaksanakan selama dua bulan, sedangkan KKN Terpadu akan dilaksanakan selama tiga bulan.

Sebanyak 25 sekolah yang akan menjadi lokasi pelaksanaan KKN Terpadu di Kabupaten Soppeng dan pelaksanaan KKN Reguler di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Firman, selaku asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan yang mewakili Bupati Soppeng dalam sambutannya megungkapkan bahwa meskipun tidak ada penerimaan secara resmi. Namun, mahasiswa Soppeng sudah pasti akan diterima di Bumi Latemmamala.

“Sebenarnya, meskipun tidak ada penerimaan secara resmi ini, anak-anakku semua sudah pasti kami terima di Bumi Latemmamala kita ini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan harapannya kepada mahasiswa agar bisa menularkan ilmu-ilmunya di masyarakat dan tentunya agar selalu menjaga protokol kesehatan.

“Anak-anakku sebagai pembawa pembaharuan agar bisa menularkan ilmu-ilmunua di masyarakat, dan tentu juga selalu memakai masker karna Soppeng itu sudah ditetapkan sebagai Kabupaten wajib masker,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0