Gambar ilustrasi kekerasan terhadap wanita, Selasa (22/09). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Salah satu Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) UNM mengalami tindakan kekerasan di depan Gedung Laboratorium. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka memar di wajah sebelah kiri, Selasa, (22/9).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FT, Amiruddin turut menyayangkan atas kejadian tersebut ke mahasiswi di fakultas yang ia pimpin. Namun menurutnya, secara kelembagaan Amiruddin tetap tidak membenarkan tindakan kekerasan apapun alasannya.

“Kita ini secara kelembagaan intinya tidak pernah membenarkan kekerasan, malahan saya sarankan untuk visum dan melapor, nanti sekiranya pihak berwajib membutuhkan kita, pasti kita akan bantu,” bebernya.

Lanjut, Amiruddin juga mengecam keras perbuatan yang dilakukan pelaku kepada korban. Pihaknya juga akan kooperatif jika seandainya pihak kepolisian membutuhkan data-data terkait pelaku.

“Kami siap kooperatif dan membantu kerja-kerja penegak hukum jika seandainya dibutuhkan untuk membantu penyelidikan kasus tersebut,” ujar WD III FT UNM. (*)

*Reporter: Muh. Sauki Maulana Siming

Share and Enjoy !

0Shares
0 0