Gambar ilustrasi kekerasan terhadap wanita. Foto-ist

PROFESI-UNM.COM Nasib naas harus menimpa Awalia Khaerunnisa Herdian, Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakuktas Teknik (FT). Mata kirinya harus lebam dan sulit untuk dibuka karena dipukul oleh seniornya di FT, Selasa (22/9).

Awalia mengaku, dari informasi yang ia dapat, pelaku adalah alumnus Jurusan Elektronika dengan inisial (N).

“Sejauh ini kak yg ditau namanya N angkatan 2012 Jurusan Elektronika,” aku Awalia saat dihubungi via WhatsApp.

Kejadian tersebut terjadi kemarin, Senin (21/9). Awalia mengaku, melihat pelaku sedang melempar mangga di depan Laboratorium Jurusan PKK. Namun, karena ingin melakukan briefing kepanitian, Awalia dan temannya duduk tidak jauh dari pohon, dengan anggapan pelaku bisa berhenti melakukan aktivitasnya.

“Saya pikir kalau saya duduk kak, dia berhentikan mi juga lemparannya,” ungkapnya.

Karena kesal, Awalia sempat menegur pelaku untuk berhenti, karena akibat lemparannya banyak ranting pohon yang jatuh dan menimpa temannya. Karena tidak terima ditegur, pelaku langsung datang dan menampar mata kiri korban.

“Pelaku langsung datang mendekat, kemudian tampar bagian kiri, sampai-sampai kacamata ku bengkok dan lensanya keluar,” beber mahasiswa angkatan 2017 ini.

Setelah kejadian pemukulan Awalia menjelaskan pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, Awalia sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamalate untuk menangkap pelaku tersebut.

“Sudah saya laporkan ke Polsek Tamalate, semoga cepat diselesaikan, supaya hal seperti ini tidak berlanjut, karena dibiarkan satu kali pasti kejadian berkali-kali,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Sauki Maulana Siming

Share and Enjoy !

0Shares
0 0