Foto bersama ketua umum Himaplus, Rifki (kanan) pimpinan LPMP (tengah), dan Demisioner ketua HimaPLUS Rafiudfin (kiri), Selasa (22/9). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Halim Muharram akan ikut serta dalam kegiatan Pelantikan dan Dialog Pendidikan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Senin 28 September 2020 mendatang, Selasa, (22/9).

Ketua Umum Himaplus, Rifki menuturkan bahwa saat Ia menemui Kepala LPMP di kantornya, Halim Muharram mengaku bersedia untuk mengikuti kegiatan pelantikan dan dialog pendidikan Himaplus FIP UNM.

“Alhamdulillah pak Halim bersedia hadir dalam kegiatannya Himaplus,” tuturnya.

Rusli salah satu calon pengurus Himaplus mengungkapkan rasa terimakasih atas kesediaan Kepala LPMP Sulsel untuk menjadi narasumber dalam kegiatan yang dilakukan oleh Himaplus ini.

“Kami dari jajaran calon pengurus berterimakasih kepada beliau, dikarenakan ditengah kesibukannya beliau masih bisa menyempatkan waktunya,” ujarnya

Lanjut, mahasiswa angkatan 2018 inipun menambahkan bahwa hadirnya Kepala LPMP merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya dijajaran calon pengurus Himaplus dan tentunya akan menjadi motivasi. 

“Dengan hadirnya beliau sebagai narasumber, tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat kami di jajaran calon pengurus, karena di awal periode kami akan hadir bapak Halim Muharram yang siap berbagi dan menambah wawasan,” tambahnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0