Ketua Umum Hima Aksi FE UNM, Muhammad Thoriq (Ujung sebelah kanan). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 Murni (Hima Aksi) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada Minggu kemarin yang bertempat di Rumah Adat Mandar, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin, (21/9).

Dalam mubes kali ini terdapat dua kandidat calon ketua umum yakni Sahrul Audina dan Muhammad Thoriq. Proses pemilihanya yakni pendaftaran untuk calon ketua, lalu seleksi berkas sampai pada tahap debat kandidat salah satu kandidat calon dan ditutup dengan pemilihan.

Setelah melalui tahap-tahap proses pemilihan ketua, Muhammad Thoriq terpilih sebagai Ketua Formatur Hima Aksi FE UNM periode 2020/2021.

Thoriq mengungkapkan bahwa Ia merasa senang karena sudah diberi kepercayaan untuk memikul jabatan baru ini dan ia juga merasa tegang karena harus memaksimalkan kinerja kerja himpunan.

“Perasaannya senang karena teman-teman sudah menaruh kepercayaan, tapi ada juga perasaan tegang karena harus bisa memaksimalkan kinerja lembaga di masa pandemi,” ungkapnya.

Lanjutnya, mahasiswa angkatan 2018 ini menututurkan bahwa rencana awal setelah menjabat sebagai ketua umum baru, Ia akan mengadakan pengawalan kaderisasi untuk Mahasiswa Baru (Maba) 2020.

Terakhir, Ia berharap agar kepengurusannya nanti banyak meraih prestasi yang membanggakan, “Harapannya semoga di masa kepengurusan nanti banyak meraih prestasi baik internal maupun eksternal kampus,”. (*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0