Serah terima jabatan. Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Irfan terpilih menjadi formatur Ketua Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021. Ia terpilih pada saat pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin, (21/91).

Pelaksanaan Mubes ini merupakan agenda rutin tahunan guna mempertanggung jawabkan kinerja para pengurus periode sebelumnya sekaligus pemilihan ketua baru HMO FT-UNM. Di akhir pelaksanaan Mubes saat itu, hanya ada nama Irfan sebagai calon tunggal pemilihan ketua baru HMO FT-UNM.

Eks Ketua Umum HMO FT UNM, Mabruk berharap kepada ketua baru ini dapat melanjutkan dan mempertahankan progres pada periode sebelumnya.

“Harapan saya kedepannya, semoga apa yang sudah digoreskan periode sebelumnya baik atau buruk dirawat sebagai bekal pembelajaran kedepannya serta membawa lembaga ini tetap pada poros perjuangan,” harapnya.

Formatur Ketua HMO FT UNM periode 2020-2021, Irfan merasa senang bisa dipercaya untuk memegang tanggungjawab besar di lingkup otomotif dengan merancang beberapa kinerja kedepannya.

“Pastinya merasa syukur dan senang telah terpilih dan program kerja untuk ke depannya saya akan rancang secara seksama dengan pengurus HMO FT-UNM dengan mempertimbangkan situasi kepengurusan di masa Covid 19,” ungkapnya.

Lanjutnya Ia berharap dapat menjadikan Lembaga Kemahasiswaan ini sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi bagi masyarakat HMO.

“Kedepannya saya berharap bisa menjadikan himpunan Mahasiswa otomotif sebgai lembaga yang aspiratif dengan segala aspirasi dari masyarakat himpunan mahasiswa otomotif,” harapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0