Pelaksanaan Mubes HMO FT UNM, Minggu (20/9) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu dari tanggal 18 hingga 20 September, Minggu, (20/9).

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh HMO FT UNM. Dengan tujuan sebagai agenda pertanggungjawaban dan pemilihan ketua baru HMO FT UNM.

Tantowi selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa selain bertujuan untuk agenda pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya dan memilih estafet kepemimpinan kedepannya, ini juga merupakan kegiatan untuk memperat silaturahmi antar HMO FT UNM.

“Tujuan Mubes ini yaitu mengevaluasi kinerja pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, membahas kembali konstitusi untuk periode selanjutnya, mlanjutkan estafet kepengurusan himpunan, ajang silaturahmi juga antara masyarakat himpunan mahasiswa otomotif,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan harapannya sebagai ketua panitia, agar melalui kegiatan ini dapat memberikan pengalaman bagi angkatannya.

“Selaku ketua panitia, harapan saya melalui kegiatan mubes ini karena ini juga merupakan kepanitian pertama kami angkatan Rocker Arm 19, di HMO FT UNM, kiranya ini dapat menjadi pembelajaran atau pengalaman untuk kami selaku kader HMO untuk kemudian berproses lebih lanjut di HMO ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan melaui agenda ini semoga HMO menjadi lebih baik lagi kedepannya, “Adapun harapan saya untuk Himpunan Mahasiswa Otomotif melalui mubes ini, kiranya dapat membawa HMO FT-UNM menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0