Foto bersama pengurus Himaplus dan Pimpinan BP Paud dan Dikmas Sulawesi Selatan, Sabtu (19/9) - Foto.Ist.

PROFESI-UNM.COM – Dalam waktu dekat ini Pimpinan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP Paud dan Dikmas), Arman Agung akan menghadiri pelantikan dan dialog pendidikan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan tersebut akan dihelat Senin, 28 September mendatang.

Saat ditemui diruangannya Arman Agung mengaku siap untuk menghadiri pelantikan lembaga ini. Tidak hanya itu, dirinya juga akan berpartisipasi dalam dialog yang dirangkaikan pada pelantikan tersebut.

Ketua Himaplus FIP UNM, Muh. Rifki Nugraha mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Pimpinan BP Paud dan Dikmas itu menjadi narasumber.

“Kami sangat berterimakasih atas kesediaan beliau menjadi narasumber dalam dialog yang kami selenggarakan karena mengingat beliau adalah orang yang berkompeten di bidangnya khususnya jurusan pendidikan luar sekolah,” ujarnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri di jajaran pengurus Himaplus dan tentunya ini akan sangat memotivasi.

“Tentunya beliau bisa sangat memotivasi kami dan memberikan pelajaran yang sangat bermakna, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri buat kami di jajaran pengurus,” jelasnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0