Kamal, Calon Ketua Himadipa FE UNM, Jumat (18/9). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Diploma Akuntansi (Himadipa) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar pemilihan ketua umum pada agenda Musyawarah Beasr (Mubes) pada Minggu di Rumah Adat Mandar, Sombo Opu, Kapubaten Gowa mendatang. Dari pencalonan tersebut, untuk Himadipa sendiri hanya ada satu calon yakni Kamal, Jumat, (18/9).

Mahasiswa angkatan 2018 ini menjelaskan bahwa dirinya termotivasi untuk menjadi ketua karena ingin terus belajar bukan hanya pada bangku kuliah, serta Ia ingin menjadikan Himadipa menjadi lebih baik untuk kedepannya.

“Yang membuat saya termotivasi ingin mencalonkan ketua himadipa tentunya saya ingin belajar lagi, bahwa apa yg saya miliki di dunia perkuliahan rasanya belum cukup jika hanya duduk di bangku perkuliahan dan tentunya juga kita ingin melihat suatu lembaga itu menjadi lebih baik dengan apa yg ingin kita lakukan dengan lembaga tersebut,” jelasnya.

Adapun untuk visi-misinya, sebagai berikut:

Visi
“Menjadikan Himadipa sebagai wadah pemersatu, dan penyalur aspirasi, bakat mahasiswa akuntansi sehingga terwujud himpunan yg solid dan bersinergi”.

Misi

  1. Menjadi wadah kegiatan, penyalur aspirasi, minat, bakat dan tempat tukar pikiran dengan asas kekeluargaan.
  2. Menjadikan kader himpunan sebagai kaum intelektual yang mampu berpikir kritis, kreatif dan inovatif.
  3. Membangun budaya diskusi sebagai wujud organisasi yang lebih aspiratif dan kritis.
  4. Mengedepankan kedisiplinan, profesionalisme dan berperan aktif dalam berorganisasi.
  5. Memmpererat tali persaudaraan dan solidaritas serta meningkatkan keakraban yang baik antar angkatan di lingkungan fakultas ekonomi khususnya jurusan akuntansi.

Lebih lanjut, mahasiswa asal Sinjai inipun berharap agar tali persaudaran Himadipa FE UNM dapat lebih erat, serta selalu kompak dan terjaga.(*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0