Para Pengurus DPW IMORI SUL-SEL bersama Kadispora dan Dewan Pendamping di acara Pelantikan dan Raker DPW IMORI Sulsel periode 2019/2021, Selasa (15/9). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Wilayah Dewan Pengurus Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia Sulawesi Selatan (DPW IMORI Sulsel) diadakan hari ini di Asera Guest House Jalan Mapala.

Kegiatan yang bertema ‘Mewujudkan Kepengurusan Yang Kreatif, Inovatif, dan Solutif’ tersebut dihadiri oleh Andi Arwin Azis selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir pula Arifuddin Usman selaku Dewan Pendamping yang telah dimandatkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk melantik para pengurus DPW IMORI Sulsel peiode 2019/2021.

Ketua Panitia, Awaluddin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja panitia hingga menyukseskan acara pelantikan ini.

“Terimakasih atas kinerja teman-teman kepanitian hingga menyukseskan pelantikan ini,” tuturnya, Selasa, (15/9).

Pada kesempatan tersebut, turut dilantik pula Ketua Wilayah terpilih periode 2019/2021 Aprilianto Ali Sidiq yang merupakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Pemuda yang akrab disapa Iyansidiq itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan.

Lebih lanjut, Ia berdalih akan berupaya menjadikan organisasi tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan meminta jajaran stakeholder insan olahraga yang ada di wilayah Sulawesi Selatan mampu bersinergi untuk kemajuan olahraga di wilayah tersebut.

“Saya akan berupaya menjadikan DPW IMORI Sulsel kedepan dapat menjadi lebih baik dan mampu membuka terobosan program yang lebih bertaraf nasional hingga internasional serta menjadi wadah silaturahmk sesama mahasiswa olahraga se-Indonesia, karena itu juga cita-cuta kita bersama,” dalihnya. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0