Israyadi Aswar, Ketua Terpilih Maperwa FMIPA UNM Periode 2020-2021. Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Israyadi Aswar terpilih menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021. Ia terpilih melalui Musyawarah Fakultas (Mufak) XXI Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA di ruangan FF 102 – 104, Jumat, (11/9).

Adapun calon pertama yakni Israyadi Aswar dari Jurusan Geografi dan calon kedua yakni Muhammad Akhamal Ahmad dari Jurusan Statistika.

Mahasiswa angkatan 2017 ini tidak menyangka bisa terpilih menjadi seorang pemimpin. Amanah yang sangat besar untuk diemban tapi Ia percaya sebesar apapun amanah tersebut akan bisa dilalui dan berjalan lancar ketika dilakukan bersama.

“Amanah yang sangat besar untuk diemban tapi saya percaya sebesar apapun amanah tersebut akan bisa dilalui dan berjalan lancar ketika dilakukan bersama,” ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Geografi ini juga berharap kedepannya agar sinergitas bersama bisa tercapai di periode ini dan Maperwa periode 2020-2021 yang tentunya akan menemani nantinya, sebagai representatif dari warga FMIPA itu sendiri.

“Harapan saya sendiri selaku Ketua Umum kedepannya agar sinergitas yang selalu kita idam-idamkan bersama bisa tercapai di periode ini. Kepada teman-teman pengurus Maperwa periode 2020-2021 yang tentunya akan menemani saya nantinya, sebagai representatif dari warga FMIPA itu sendiri diharapkan agar dapat lebih pro-aktif di masa sekarang karena tentunya inovasi-inovasi lebih dbutuhkan untuk situasi dan kondisi yang sekarang ini
Hal ini diharapkan pula berlaku kepada teman-teman fungsionaris lembaga se-Fakultas MIPA sebagai stakeholder kelembagaan di lingkup FMIPA,” harapnya. (*)

*Reporter: Murni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0