Ari Baba Felani Annur, Presiden terpilih BEM FMIPA UNM Periode 2020-2021, Jumat (11/9). Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Ari Baba Felani Annur terpilih menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020-2021. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Besar XXI (Mubes XXI) Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di ruangan FF 102-104, Jumat, (11/9).

Mahasiswa angkatan 2017 ini sangat bersyukur karena dapat terpilih menjadi Presiden BEM UNM Periode 2020-2021 dan sebuah amanah yang akan di emban ke depannya oleh FMIPA UNM.

“Perasaan mungkin yang mendekati itu adalah bersahaja. Dalam gambaranku bahwa ini adalah sebuah amanah yang akan di emban ke depan dan saya dipercayakan oleh FMIPA untuk mengemban amanah itu,” ungkapnya.

Mahasiswa Jurusan Matematika ini berharap untuk LK UNM agar bisa sinergitas dalam pergerakan yang ada di MIPA untuk setiap elemen LK se-FMIPA agar masalah-masalah yang hadir dapat diselesaikan secara kolektif dan dengan gerakan yang massif.

“Harapan saya semoga meningkatnya sinergitas dalam pergerakan yang ada di MIPA untuk setiap elemen LK se-FMIPA agar masalah-masalah yang hadir dapat diselesaikan secara kolektif dan dengan gerakan yang massif,” harapnya. (*)

*Reporter: Murni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0