Peserta mengikuti kegiatan DJMTD 2020, Kamis (10/9) - Foto-Dok. LPM Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Dalam Rangka Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Technical Meeting secara daring melalui aplikasi Zoom dengan tema ‘Journ(Art)Lisem’, Kamis, (10/9).

Tema dari kegiatan ini memiliki makna sebagai seorang jurnalis yang mampu melakukan tugasnya dengan jiwa jurnalistik yang tinggi.

Supriadi selaku Ketua Panitia DJMTD 2020 mengatakan, nama Journ(Art)Lism ini adalah sebuah doa bagi angkatan 2020 LPM Profesi UNM kelak.

“Journ(Art)Lisem adalah seorang jurnalis yang mampu memiliki tulisan atau karya jurnalis yang sesuai dengan nilai jurnalis yang sesungguhnya. Ini merupakan doa bagi angkatan DJMTD 2020,” jelasnya.

Mahasiswa dari Fakultas Teknik (FT) ini juga berharap agar angkatan ini lebih baik dari sebelumnya dan memiliki jiwa jurnalis yang tinggi kedepannya.

“Saya berharap di angkatan ini, jurnalis Profesi bisa menjadi jurnalis yang lebih baik dari angkatan sebelumnya dan angkatan ini bisa memiliki sebuah jiwa jurnalis yang kuat dalam menjalankan tugasnya kelak jika sudah menjadi jurnalis,” jelasnya. (*)

*Reporter: Anisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0