Pelaksanaan technical meeting DJMTD LPM Profesi UNM, Kamis (10/9) - Foto-Tini Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Technical Meeting secara daring dalam rangka Dilklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) LPM Profesi UNM, Kamis, (10/9)

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyampaikan peraturan dan tata tertib selama berjalannya DJMTD 2020 ini hingga selesai dan Technical Meeting ini juga membuka sesi tanya jawab untuk para peserta

Supriadi selaku Ketua Panitia DJMTD 2020 berharap, kegiatan ini berlangsung peserta mampu mematuhi semua peraturan yang telah diberikan oleh panitia.

“Saya berharap peserta mampu mematuhi semua peraturan dan tata tertib yang ada hingga acara selesai demi kelancaran acara kita bersama,” tuturnya.

Senada dengan itu, Steering DJMTD 2020, Faisal berharap agar peserta mampu mengikuti semua rangkaian acara yang telah dijadwalkan oleh panitia.

“Saya berharap peserta mampu mengikuti semua peserta mampu mengikuti kegiatan ini hingga selesai karena rasanya sangat tidak mungkin jika peserta sudah membayar dan tidak mengikuti dengan baik rangkaian acara ini,” jelasnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani