Pelaksanaan Technical meeting secara daring, Kamis (10/9) - Foto.Tini-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Technical Meeting secara daring dalam rangka Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) LPM Profesi UNM, Kamis, (10/9).

Sebanyak 62 peserta mengikuti technical meeting yang diadakan secara daring. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membekali para peserta DJMTD 2020 mengenai peraturan dan tata tertib yang akan mereka patuhi selama kegiatan berlangsung.

Pemimpin Umum (PU) LPM Profesi UNM, Muh. Sauki Maulana mengatakan, acara ini wajib untuk diikuti oleh peserta karena menjadi bekal untuk peserta selama mengikuti kegiatan.

“Saya rasa peserta wajib untuk mengikuti kegiatan ini karena ini merupakan bekal untuk peserta agar peserta nantinya tidak kaget dengan kebijakan yang telah diberlakukan panitia dalam tata tertib yang ada,” jelasnya.

Di sisi lain, Cindi yang merupakan salah satu peserta mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat selain untuk mendapatkan informasi mengenai peraturan yang akan dipatuhi selama acara DJMTD berlangsung juga mengenali panitia sebelum acara berlangsung.

“Saya suka dengan kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini nantinya kita tidak kaget untuk mengikuti acara. Melalui sesi tanya-jawab yang ada juga bisa memberikan kita rasa dekat dengan panitia meskipun hanya lewat daring,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0