Pembukaan Diksar UKM Sintalaras di Ballroom B lantai Menara Pinisi, Rabu (9/9). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) hari ini mengadakan pembukaan pedidikan dasar di Balroom B lantai 2 Menara Pinisi, Rabu, (9/9).

Dengan mengangkat tema ‘Membentuk Karakter Mahasiswa yang Berjiwa Selaras Terhadap Pembangunan Berkelanjutan’ kegiatan diksar ini akan berjalan dalam beberap tahap, yaitu Indoor, Field Trip dan Outdoor.

Ketua Panitia Pelaksana, Dolina menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang perekrutan anggota baru UKM Sintalaras UNM.

Adapun syarat untuk menjadi anggota Sintalaras UNM adalah Mahasiswa aktif UNM angkatan 2018 dan 2019 dan juga berkeinginan untuk mengasah bakat dan minat khususnya dibidang kepencinta alaman dan lingkungan hidup.

Mahasiswa asal Bone ini berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan melahirkan orang-orang yang selaras terhadap pembangunan hang berkelanjutan

“Harapanku kegiatan diksar ini berjalan dgn baik dan menghasilkan orang-orang yang berjiwa selaras terhadap pembangunan berkelanjutan,” harapnya (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A