Pelantikan pengurus IKBIM 2020/2021 oleh WR III UNM, Selasa (7/9) - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020/2021 resmi dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UNM, Sukardi Weda. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung FH Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM, Selasa, (8/9).

Pengurus IKBIM UNM yang resmi dilantik adalah mahasiswa Bidikmisi dari 9 fakultas yang berjumlah 45 orang sesuai dengan nama-nama yang terlampir di surat keputusan IKBIM UNM.

Pelantikan Pengurus Harian dihadiri WR III UNM, Pembina IKBIM UNM, Kabag Kemahasiswaan, Wakil Dekan III masing-masing fakultas dan Forum Bidikmisi Makassar yang sempat hadir.

Dalam Sambutannya, WR III UNM, Sukardi Weda mengatakan bahwa suatu keberuntungan bagi mahasiswa yang bisa berorganisasi karena tidak semua mahasiswa bisa berorganisasi.

“Tidak semua mahasiswa bisa berorganisasi dan kalian beruntung bisa berorganisasi, banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dalam organisasi. Sebagai representasi anak Bidikmisi tunjukan talenta sebagai anak Bidikmisi dan tetap optimis,” ujarnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0