Famplet Kegiatan Pembukaan Harlah UKM Olahraga UNM, Rabu (8/9) Foto ist

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan pembukaan untuk memeriahkan Hari Lahir (Harlah), Selasa, (8/9).

Dengan mengangkat tema ‘Satu Keluarga Seribu Kenangan, Seratus Cerita Sejuta Ceria Bersatu Dalam Kreatifitas dan Sportifitas’, kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 Wita hingga selesai di Gedung PKM lantai 1 Sekretariat UKM Olahraga UNM.

Agenda Harlah ini juga dimeriahkan oleh lima jenis kegiatan lainnya, seperti:

  1. E-Sport
  2. Catur dan domino
  3. Pro evolution soccer 2020
  4. Liga champion futsal
  5. Seminar keolahragaan

Saat diwawancarai, Ketua Umum UKM Olahraga, Farid mengungkapkan harapannya atas UKM Olahraga yang yang telah menginjak usia 28 tahun, agar kegiatan yang diadakan dapat menyambungkan tali silahturahmi agar tetap terjalin dengan hangat antar UKM Olahraga se-Kota Makassar dan seluruh UKM UNM.

“Harapan kami dengan memperingati harlah ke 28 ukm olahraga UNM. Yaitu agar silaturahmi antar ukm olahraga se Kota Makassar dan ukm se-unm tetap terjalin dengan hangat karna pada hakikatnya olahraga untuk mempersatukan, sebagaimana tema yang kami usung,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2017 inipun menjelaskan bahwa UKM Olahraga UNM akan lebih berfokus untuk menorehkan prestasi-prestasi atlit

“Dalam usia yang sudah tidak muda ini, UKM Olahraga UNM akan berfokus pada prestasi atlit. Namun, di samping berfokus pada prestasi atlit, 2 orang anggota UKM Olahraga UNM bahkan lulus dalam pendanaan awal PKM. Yang artinya UKM Olahraga pun bisa memaksimalkan prestasi yang di capai,” jelasnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A