UKM Menwa Wolter Mongisidi Satuan 702 UNM saat menggelar Rapat Konsolidasi. Foto- Ist

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan Rapat Konsolidasi, Senin, (6/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online (Via Google Meet) dan offline di Hotel Lamacca lantai 2 Pinisi Room dengan tema ‘Meningkatkan Jiwa Profesionalisme, Berintegritas, dan Berkarakter Dalam Berlembaga Demi Mewujudkan Menwa Jaya’.

Dansatgas Menwa Wolter Mongisidi, Muh. Aswar mengatakan, kegiatan tersebut telah dipersiapkan selama 14 hari dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Kami telah merencanakan kegiatan ini selama 2 (dua) minggu dengan mempertimbangkan protokol kesehatan. Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar dan saya berharap apa yang telah didiskusilan dapat dilaksanakan utamanya program kerja yang belum terlaksana, ucapnya.

Ridwansyah selaku Komandan Satuan (Dansat) juga menambahkan harapannya, melalui kegiatan ini muncul sebuah rasa tanggung jawab kepada semua pengurus dan anggota untuk menyelesaikan program kerja yang belum terlaksana.

“Di tengah keterbatasan aktivitas teman-teman UKM Menwa Sat. 702 UNM saya berharap dengan rapat konsolidasi ini bisa menjadi bahan evaluasi program kerja selanjutnya dan memperbaiki kesalahan sebelumnya apalagi kita ini adalah lembaga gerakan dan lembaga kaderisasi,” harapnya. (*)

*Reporter: Anita Nur Fadhilah Halid