Pelatihan Dakwah Fardiyah secara Virtual melalui Zoom, Senin (7/9) Foto-ist

PROFESI-UNM.COM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI) Raudhatul Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerja sama dengan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) se-Universitas mengadakan Pelatihan Dakwah Fardiyah secara virtual melalui aplikasi Zoom, Senin, (7/9)

Agenda pelatihan yang bertemakan ‘Dakwah Fardiyah di tengah Wabah? Kenapa Tidak’ tersebut dihadiri oleh Ustaz Mansyur, Demisioner Ketua Umum Pusdam BEM FBS UNM, Demisoner Ketua Departemen Kaderisasi LDK FSRI UNM.

Akhmad Fajar selaku Ketua Umum LDK mengatakan bahwa Pelatihan Dakwah tahun ini berbeda dari beberapa tahun sebelumnya karena sekarang semua dituntut untuk dilakukan secara virtual.

“Agenda ini dilaksanakan secara daring sehingga dibutuhkan terobosan baru dan ilmu yg baru untuk berdakwah di dunia maya,” ugkapnya.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh pengurus Lembaga Dakwah Kampus dan Lembaga Dakwah Fakultas UNM, dan ditambah beberapa peserta dari LDK Ulul Albab Universitas Haluleo.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 berharap agar dakwah tetap dapat dilakukan secara offline dan ataupun online dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di dunia maya yang ada

“Harapanya kita berharap para aktivis dakwah pada hari ini tidak kaku terhadap teknologi yang ada didunia maya,” harapnya.(*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0