Kaca jendela yang pecah akibat lemparan, Senin (7/9). Foto-Dok. LPM Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Redaksi LPM Profsesi UNM diserang orang tak dikenal (OTK), yang bertempat di Jalan Mallengkeri Luar nomor 25 Makassar. Dua kaca redaksi rusak akibat hantaman batu.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 12.30 Wita, Sabtu (5/9). Penyerangan ini diindikasi, akibat pemberitaan tabloid Profesi edisi 242. Namun hingga saat ini, Profesi masih melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Tadi pagi saya sempat ditanya teman untuk hati-hati. Saya juga katanya dicari. Informasinya karena tidak terima dengan pemberitaan kami,” kata Muh. Sauki Maulana, Pemimpin Umum Profesi.

Lanjut, mahasiswa teknik ini akan melaporkan kasus penyerangan itu ke pihak kepolisian. Barang bukti pelemparan telah diamankan untuk menguatkan laporan.

“Kami akan bertindak tegas, bukti batu yang dilempar masih kita simpan. Ini bukti kuat,” katanya.

Sauki juga mengatakan masih menunggu etikad baik dari oknum yang melakukan pelemparan. Jika tidak, kasus ini akan diselesaikan secara hukum.

“Saya belum mau sebut siapa dulu, tapi kami sudah punya info. Kami tunggu di redaksi untuk minta maaf agar masalah ini tidak usah diperpanjang,” ucapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Ilham

Share and Enjoy !

0Shares
0 0