Pengurus dan warga sedang berjaga di depan Redaksi LPM Profesi UNM, Senin (6/9). Fotp-Dok. Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Redaksi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) diserang orang tak dikenal (OTK), Sabtu (5/9) pukul 12.30 Wita dini hari.

Saat diserang, pagar dan pintu rumah sudah tertutup. Dalam redaksi, beberapa orang sudah tidur, dan pengurus lainnya sedang mengerjakan tugas laporan kepanitiaan.

Tiba-tiba, suara brakkkk terdengar. Dua buah batu menembus jendela kaca masuk ke dalam redaksi. Hampir saja batu itu mengenai pengurus yang sedang tidur.

Kaca berhamburan. Pengurus yang sedang mengerjakan laporan kepanitiaan tiba-tiba kaget dan keluar melihat apa yang terjadi.

OTK yang melempar batu itu sudah tidak ada. Mereka kabur.

Pengurus kemudian berkumpul, dan mengecek situasi di luar redaksi. Warga yang berada di sekitar redaksi datang dan melihat langsung di lokasi.

Tidak berselang beberapa waktu, Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Muh. Sauki Maulana, langsung ke kantor Polisi Sektor Tamalate untuk melaporkan kejadian ini.

Sauki, sapaannya, mengindikasi kejadian ini diduga akibat pemberitaan tabloid Profesi edisi 242. Namun hingga saat ini, Profesi masih melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Tadi pagi saya sempat ditanya teman untuk hati-hati. Saya juga katanya dicari. Informasinya karena tidak terima dengan pemberitaan kami,” kata Muh. Sauki Maulana, Pemimpin Umum Profesi.

Hingga saat ini, pengurus dan sejumlah warga masih berjaga di depan Redaksi LPM Profesi UNM.  (*)

*Reporter: Muh. Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0