spanduk kegiatan LK 2 BEM FIS UNM - Foto.Fadhil-Profesi
spanduk kegiatan LK 2 BEM FIS UNM - Foto.Fadhil-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Latihan Kepemimpinan 2 (LK2), Selasa, (1/9).

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2020, dan dilaksanakan secara online dan offline dengan tema ‘Gerakan Mahasiswa Berpihak dan Berdaulat Sebagai Wujud Kepekaan Sosial’.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang merupakan program kerja dari kementerian pendidikan dan latihan BEM FIS UNM periode 2019-2020

Presiden BEM FIS UNM, Awaludin mengatakan LK 2 ini sudah dilaksanakan sebelum pandemi tapi baru dapat terlaksana sekarang karena menyikapi pandemi.

“Sebenarnya kan kemarin LK 2 ini sudah direncanakan sebelum pandemi, jadi kemarin panitia itu sudah dibentuk sudah 80% persiapan tapi mendekati hari H muncul pandemi sampai sekarang yang membuat kegiatan tidak dapat dilakukan secara lancar,” jelasnya.

Dia juga menambahkan harapannya, melalui kegiatan ini muncul sebuah rasa tanggung jawab yang tidak hanya sekedar melakukan seremonial tapi mengandung kesungguhan didalamnya.

“Di tengah keterbatasan aktivitas teman-teman BEM FIS UNM saya berharap kita bisa melaksanakan program bukan hanya sekedar program tapi apalagi kita ini adalah lembaga gerakan dan lembaga kaderisasi,” harapnya.

*Reporter: Fadhil Aqilah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0